Cara paling ampuh mengusir Tokek yang bersarang di rumah

Share on facebook
Share on twitter

Cara paling ampuh mengusir Tokek yang bersarang di rumah

138 025 views | 22 Feb. 2019
138 025 views | 22 Feb. 2019

Related:

Vocamotion - Better Place - 2018 Spring Concert
Wahyu hidayat

cara ini kurang jitu..pgunaan cara sperti yg d contohkan di atas,harus rutin di lakukan,,karena kalo tidak.. Tokek akan kmbali,stelah aroma lada dan garam hilang..

Moch Akbar Maulana

Kesini gara gara hanpir kejatuhan tai tokek_-

Kharisma Kahar

Aku ada tokek jg dirumah biasanya bunyi bunyi dekat kamera luar

Shafira Khairani

Ini biar mati atau kabur tokenya?

Muka Mukalam

Berapa kali dalam seminggu kita semprot Bang?

Iis libra

KupLE tokeknya ga ada

Al fatih

Tokek beraknya sembarangan

Iputu Mariana

Mas saya mau tanya itu kan pakai garam klo tokek nya pergi nanti apa semut nya yang malah datang mas ?

Wallace Evan Gilbert

Ada tokek di rumahku. Berisik sekali

Masliyono Yono

Terimakasih sangat membantu

Erik Nalendra

Akan saya cobaa booss, semoga pergi tokeknya,, nggak prnah bunyi sichh,, tpi kotoranya itu hlo, baunyaa,, bikin muntaahh

Dewi retno Susanti

Klo tetanggaku tokek malah di pelihara di jdikan bisnis..

عبد الحافيظ بشردين الكيوبي

Yang pean semprot itukan lokasi dimana tokek sembunya iya kan..?
Pertanyaan apa sitokek gak lari cuma dipojokan sebelahnya gitu..

wahyu 69

Didalam kamar saya juga ada.
Tapi saya gak ada dirumah

HARUN

Ampuh juga kah cara ini..

Bagas Septiawan

sy pakai cr ini jg gk mempann....tmpt di poop itu tiap hr dibersihin jg msih disitu trs klao mau poop...kapur brus jg sdh sy cb...tp ttp sm hsilx

tri rahayu

Trimksh mas akan sy coba krn dirmh ada tokek mengganggu suaranya sm kotoranya bikin bau

panto yanto Jaelani

Mau tanya, tokek kan mahal,kq di usir..

Belik lanang

Wah jadi tambah pengetahuan nih

zuhdi zul hazmi

Poop tokek+cicak. Benci sekali. Segala cara ku coba. Ini gak mempan. Ada yg bilang bakarin kemenyan (ane coba hari ini). Fentilasi kasih daun pandan (next time). Ingin ku tangkap 1 dan kusiksa dulu. Dendamku tersumat

Allya Rahma Desvita

Apa hukumnya .

Channel Djs SQUAD

Kak boleh pake garam halus ngak?

Odon Grafikas

Tokek ada di kamar ku kalo malam itu sekitaran jam 2 pagi itu suaranya keluar gitu jadi ngegangu banget

Agus Ompong

aku takut tokek

Wandi Mutia

solusinya cuma 1 bantai....

Roghib Asfahani

Sebenarnya gak takut sama tokek. Tapi sungkan aja sih

Eva Diamond Real

Kalau aku sih bukan masalh tokek nya tapi poopp dia bau banget apalagi dlm kamar

Fajar Anggit

Kotoranya itu loh jijih bAunya kagak enak pengin gua bunuh tokek.berarti penyemprotanya di sekitar area yang sering di lalui tokek bang?

Ali Ghifari

Kalau saya jengkel bgt sama tokek
Tiap malam bunyi ,dan buang kotoran sengaja bgt di atas meja makan.
ssh di cari
Ngumpetnya di celah" genteng
Kan ada2 tokek
Pas satunya nongol langsung saya hajar pakai pipa besi,langsung deh Modar

Bella Puspita

Kotoranya di kasur aku baukk bgttt dikamr ak gamau pergi

Andrian Syah

Bener, taik tokek super menjijikan. Bauknya menusuk hingga ke paru2, pernah gua coba milihara jadi penyakitan batuk2 terus

Abidah Raihanun

Saya dah coba ini tutorial palsu biar banyak viewersnya, Intinya si tokek cuma pindah tempat gak bener bener keluar dari rumah...

tn. arifms

kayaknya tokek itu suka sama tempat yang lembab dan gelap hmm

Kristiawan Putranto

kelamaan

Nk dm

Sbnrx sih gak tkut sm tokek tp geli aja hehehee

SyahrulAchmadZ

udah saya praktekin, gw dah semprot ke tokek nya langsung tetep pada diem gk ada reaksi, pusing gw tai nya bikin lantai kotor mulu

Muhammad Haris

Gak takut sih tapi suaranya ganguh bangett

Putik

Cuman pindah tempat gtu ya

Johan Razali

Bukankah cicak hanya berbunyi bile ada nabi ? ..klu time AQ Ada..cicak nak berbunyi Dan cicak tu bole buat apa sampai bole hembus api? . Pucuk pangkal terpulang pada kebijak sanaan manusia Dan sbb Itu lah manusia akhir zaman dah takde nabi ? Knp? Sbb manusia skrg dah bole berfikir dengan waras.

sukma Syam

Mau nanya nih
Klo bunuh tokek itu dosa ngga???
Soalnya suara x bikin keseell
Sngat mengaggu

MaNa official

kotoran tokek dan kotoran cicak apakah sama bentuknya?

Rifki Fajar Iksanto

Bang. udeh gue coba pake semprotan burung tapi airnya mandek, gue coba lagi pake semprotan kisprey sama aje.

Ngapa yak, Tokek dirumah gua mistik atau semprotan gua yang dableg?

rafi Ags

Mtap jdi tau nih.bermanfaat info nya

Discovery Channel

Bnci bet dah dngr tokek